alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-









Setiap bulan mungkin anda akan disibukan dengan berbelanja di swalayan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti belanja sandang pangan, dan anda harus keluar bermacet-macetan atau berpanas-panas belum lagi ngantri untuk melalukan pembayaran dikasir.
Alfa Online

STOP !!! SUDAH BUKAN JAMAN LAGI BELANJA DISWALAYAN HARUS MACET-MACETAN, BERPANAS-PANASAN, NGANTRI DIKASIR.

Kini anda tidak perlu melakuan hal yang saya tulis di atas karena sudah ada Toko Online "www.Alfaonline.com" yaitu merupakan layanan berbelanja di minimarket Alfamart melalui internet dengan alamat www.alfaonline.com. Alfaonline ini hadir untuk memberikan solusi bagi pelanggan setia Alfamart yang tidak memiliki waktu untuk pergi ke gerai Alfamart, tidak ingin mengantri di kasir dan tidak ingin terkena macet di jalan.

Selain memberikan kemudahan Belanja Online di minimarket, Alfaonline juga menawarkan kemudahan dalam pembayaran. Pelanggan Alfaonline dapat memilih alat pembayaran sesuai dengan yang dimilikinya seperti Mandiri Clickpay, BCA Klikpay, Telkomsel T-Cash, XL Tunai, Doku Pay,E-Voucher atau COD (cash on delivery).

Dengan cara pembayaran seperti ini membuat pelanggan jauh lebih mudah dan aman. Mereka cukup duduk manis di rumah, barang belanjaan pun akan diantar. Bahkan mereka juga dapat berbelanja untuk sanak saudara yang ada di kampung.

Terus terang saya sendiri orang yang cukup malas untuk berbelanja melalui swalayan karena males macet-macetan, tau sendiri Bandung sekarang sangat macet baik pagi hari ataupun sore hari, dan lokasi dari rumah ke swalayan lumayan jauh, mungkin saya juga akan beralih berbelanja melalui dunia online.

Sekarang ini alfamart baru mengcover 541 Toko yang memiliki coverage area di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang ,Bekasi,Bandung, Surayabaya, dan rencananya jaringanya akan diperluas lagi.

Alfamart merupakan mini market pertama diindonesia yang meluncurkan e-commerce atau sering disebut juga Toko Online, sehingga memudahkan para konsumen tanpa berbenlanja tanpa harus ngantri dikasir. Perkembangan Dunia e-commerce di indonesia sekarang ini memang sangat pesat sehingga Banyak jenis usaha yang mulai menyentuh bisnis ini. Karena dengan sistem belanja seperti ini, konsumen dapat berbelanja secara langsung tanpa harus bertemu dengan pedagang atau pergi ke toko yang bersangkutan sehingga dapat menghemat dari sisi waktu. Alhasil, kesibukan dan kemudahan menjadi alasan terbesar berkembangnya e-commerce di Indonesia.


Di alfaonline sendiri ada promo Belanja Murah yang tidak akan didapatkan ditoko Alfamart karena hanya berlaku di www.alfaonline.com, yaitu Promo Semua Serba Satu Rp 1,- . Promo semua serba satu ini adalah promosi yang dilakukan oleh alfamart dengan mekanisme menjual produk hanya dengan harga Rp 1,- dengan dibatasi waktu dan jumlah yang terbatas, Promo ini mengajak konsumen berlomba-lomba untuk bisa mendapatkan produk yang dijual hanya dengan harga Rp 1,- tersebut.





Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

4 komentar untuk " alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-"

  1. ayo semangat... ikutin kontes SEO nya... kalau menang ntar bagi bagi yah heheheh | pasang iklan gratis ya www.tokobujang.com

    ReplyDelete
  2. Investasi Sejahtera Bisnis Online Dengan Profit 26% Perhari

    PEMECAH REKOR WD TERCEPAT untuk BO lokal
    http://goo.gl/cyOJrh

    WD via MANDIRI cuma nunggu 5 menit langsung cair
    ini bukti WD Member Investasi Sejahtera >>> http://prntscr.com/2a1zu5
    Ini Bukti Komisi Dari Referal/Downline Investasi Sejahtera >>>>> http://oi41.tinypic.com/2836ns.jpg

    Mulai online 25 Nov 2013
    Komisi Referal 5% Dari Investasi Referal/Downline
    Min invest 50.000
    Min WD 25.000
    Melayani : Bank BRI, BNI, MADIRI, ATM Bersama, PM dan EGO Pay
    WD instant : PM dan EGO
    Fast WD : Bank lokal

    http://goo.gl/cyOJrh
    26% per hari selama 4 hari
    11.5% per hari selama 10 hari
    5% per hari selama 30 hari
    3.5% per hari selama 50 hari

    Buktikan jika anda mau tambah yakin...
    Info lengkapnya ada disini >>> http://goo.gl/cyOJrh

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. kira di alfaonline menyediakan berbagai macam baju gk ya?
    seperti batik pria atau semacamnya?
    makasih :D

    ReplyDelete