Cara Index Artikel hanya dalam Hitungan detik pasti manjur

Halo Sob siang ini saya ingin berbagi informasi sedikit mengenai bagai mana artikel anda bisa keindex oleh google dengan cepat hanya buh waktu beberapa detik, ini untuk blog baru kamu juga berfungsi,,pokonya kamu coba aja deh dulu.

Beberapa bulan yang lalau google selalu aktif dengan update search enginenya sehingga dampak yang terjadi ialah lamanya index artikel terjadi untuk blog baru dan blog lama, diforum-forum saya liat banyak sekali yang membahas mengenai google dengan lamanya mengindex artikel.

Akhirnya karena itu pula saya juga terkena dampaknya, dan akhirnya ada saran dari teman coba daftarkan saja URL Artikel kamu di google, nah setelah itu saya coba bikin artike bru dan langsung mensubmit url itu di sini https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url?pli=1.

Rupanya cara itu berhasil juga bro hanya dalam beberapa detik langsung terindex artikelnya, oke broo silahkan dicoba jurus ini.


Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "Cara Index Artikel hanya dalam Hitungan detik pasti manjur"

Post a Comment