Kontes SEO dari Kopi Good Day akan Berakhir

Hari ini Tanggal 31 Agustus 2013 kontes SEO dari Kopi Good Day akan berakhir dan dilihat dari hasil sementar di Google.co.id web Blogx'Broo masuk nih di Pejwan, mudah-mudahn bisa bertahan sampai penutupan, saya sendiri telat mengetau kontes seo dari Good Day ini, untung saya taunya iklan yang ada di Facebook.com sehingga saya langsung coba daftar untuk mengikuti kontes tersebut.

Dibawah ini ialah gambar yang saya ambil jam 1 siang posisi Blog saya di Google.co.id, walaupun telat ikut kontes alhamdulillah bisa ngejar deh,,,,


mayan bisa masuk halaman 1 no 4 di google.co.id,,mudah-mudahan saya bisa menang doakan saya ya sobat

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "Kontes SEO dari Kopi Good Day akan Berakhir"

Post a Comment